Langkah ke 8 Sapto Satrio Mulyo Makanan Hokben Hadir Dalam Penerbangan Garuda Indonesia - Teras Ciampea

Makanan Hokben Hadir Dalam Penerbangan Garuda Indonesia


Jakarta (TerasCiampea) - Maskapai nasional Garuda Indonesia dan restoran kuliner bergaya  Jepang HokBen berkolaborasi dalam penyediaan “New Inflight Menu” pada sejumlah layanan penerbangan rute domestik yang akan mulai disajikan periode penerbangan 5 Desember 2018 hingga 30 Januari 2019, setiap hari Rabu dan Sabtu. 

Adapun penyediaan “New Inflight Menu” ini dapat dinikmati sejumlah layanan penerbangan domestik khusus untuk rute keberangkatan Cengkareng tujuan Aceh, Batam, Padang, Banjarmasin, Pontianak, Denpasar, Balikpapan, Medan, Makassar, Manado dan Lombok. Sedangkan waktu penyajiannya akan dihadirkan pada penerbangan dengan jam keberangkatan antara pukul 11.00 – 13.00 waktu setempat.

Saat memperkenalkan menu layanan baru ini di restoran HokBen cabang Pondok Indah Mall I, Jakarta Selatan, dihadiri Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara, Direktur Human Capital Heri Akhyar, Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus P. Lampe, Direktur Utama Hokben Paulus Arifin, Direktur Pengembangan Bisnis  HokBen Martin Wardjojo dan Marketing Communications Group Head  HokBen Francisca Lucky (29/11).

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengungkapkan, “hadirnya varian new inflight menu di pesawat tersebut juga merupakan bagian dari komitmen maskapai dalam menyelaraskan customer voice yang menginginkan ragam menu yang berbeda di penerbangan Garuda Indonesia. Perubahan ini juga bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk menarik pasar millennial dan berusaha untuk lebih dekat dengan kebutuhan mereka".

"Khusus untuk kolaborasi ini, kami memberikan menu favorit HokBen yakni Egg Chicken Roll, Beef Teriyaki dan Chicken Steak lengkap dengan pudding sebagai dessertnya. Sudah pasti ketiganya dilengkapi dengan acar dan mayonnaise khas HokBen yang menjadi signature HokBen. Kami juga menyediakan mainan (kids toys) dalam setiap child meal-nya”," ungkap Direktur Pengembangan Bisnis Hokben Martin Wardjojo (fm). - Foto: Istimewa - Sumber Jaringan Tanah Impian

Sapto Satrio Mulyo : Kembali ke Kearifan Lokal


Sebuah pola kehidupan peninggalan Leluhur kita yang banyak dilupakan. Sejatinya, Kearifan Lokal tidak bertolak belakang dengan Modernisasi, tetapi justru sebagai rel atau pijakan kemana arah Bangsa ini akan berlabuh dengan Sehat


Ciampea yang ber-Kearifan Lokal, pasti lebih maju, Sejahtera Aman Tentram


Bogor Sehat (Sejahtera, Aman dan Tentram )